21 Maret 2010

Tiga Gol Vucinic Kokohkan Posisi Roma


Roma - AS Roma memetik kemenangan 4-2 atas Udinese. Sedangkan Mirko Vucinic menjadi bintang kemenangan bagi Roma setelah dia mencetak tiga gol di pertandingan tersebut.

Roma sudah menguasai pertandingan di awal saat menjamu Udinese di Olimpico, Minggu (21/3/2010) dinihari WIB. Il Lupo memimpin pertandingan lewat gol Luca Toni saat pertandingan baru berjalan 15 menit.

Vucinic pun akhirnya memperbesar kemenangan Roma menjadi 2-0. Namun tujuh menit kemudian Udinese mencoba bangkit dan memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat gol Antonio Di Natale dari titik penalti.

Udinese akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 kembali lewat gol Di Natale. Meski demikian Giallorossi belum menyerah dan hanya butuh waktu lima menit untuk kembali memimpin.

Vucinic kembali menunjukkan ketajamannya dengan menjebol gawang Udinese dari titik penalti. Sedangkan Di Natale sempat mencoba menyamakan lagi namun tendangan bebasnya terlalu tinggi.

Pada menit ke-83 Vucinic akhirnya mencetak hat-trick bagi Roma setelah memanfaatkan umpan Jeremy Menez menjadi gol. Itu adalah gol kesembilannya di musim ini. Kemenangan 4-2 tersebut bertahan hingga peluit panjang.

Hasil itu membuat Roma masih tetap bercokol di posisi ketiga klasemen Seri A. Il Lupo tetap menempel pimpinan klasemen Inter Milan dengan terpaut empat poin dan AC Milan di posisi kedua dengan dua poin.

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie