22 Maret 2010

Suede Terharu Bisa Reunian


Akhirnya setelah nunggu selama lebih dari tujuh tahun, fans dari Suede akhirnya bisa lagi ngeliat penampilan dari Suede. Dan ini merupakan penampilan pertama mereka setelah tahun 2003 mutusin bubar.
Suede akhirnya tampil pertama kali setelah tujuh tahun tanggal 20 maret 2010 kemarin di 100 Club, London dengan formasinya adalah Richard Oakes (gitar), Neil Codling (gitar & kibord), Simon Gilbert (drum), Mat Osman (bass) dan Brett Anderson (vokal).
Suede pada tanggal 20 kemarin memainkan sekitar 19 lagu dan ini merupakan sebuah jadwal tambahan dimana pada awalnya beberapa bulan lalu Suede menyatakan Reuni hanya untuk tampil diajang charity yang nanti bakalan digelar tanggal 24 Maret 2010 mendatang.
Dan dalam rangka tampil di acara charity tersebut, Suede bikin warp-up gigs di dua tempat yang pertama di 100 Club, London dan yang kedua di The Ritz, Manchester.
Dan nanti tanggal 24 Maret, Suede akan tampil di 2010 Teenage Cancer Trust Show di Royal Albert Hall, London. Dan setelah itu, Suede nggak berencana untuk melakukan tur reuni lebih panjang.

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie