28 Maret 2010

Roma Menuju Scudetto



Roma - Beberapa hari lalu Claudio Ranieri mengaku kalau dirinya tidak memikirkan Scudetto. Tapi usai menundukkan sang pemuncak klasemen, Inter Milan, The Tinkerman mantap menargetkan titel juara Seri A.

"Itu pertandingan yang penting, bukan saja buat saya, tapi juga buat Roma dan semua pendukung kami. Kami membuat pengorbanan dan bertarung selama lima bulan, sekarang kami bisa mengalahkan tim kuat seperi Inter," ucap Ranieri dikutip dari Football Italia.

AS Roma beberapa saat lalu membuka lebar persaingan menuju Scudetto. Keberhasilan menundukkan Inter dengan skor 2-1 membuat kedua kesebelasan kini cuma terpaut satu poin di posisi teratas klasemen.


Kompetisi mereka berdua menuju Scudetto bisa juga dimeriahkan AC Milan, jika bisa menang atas Lazio dalam laga yang akan dilangsungkan San Siro, Minggu (28/3/2010) malam waktu setempat.

Terlepas dari persaingan yang kian sengit, keberhasilan menundukkan Nerazzurri menumbuhkan keyakinan besar dalam tubuh Roma. Dengan tujuh pertandingan tersisa, satu target Roma kini adalah merebut Scudetto.

"Kami tidak menyembunyikan ambisi Scudetto kami, tapi kami masih tertinggal satu poin. Jalannya masih panjang dan itu akan menjadi pertarungan kemauan, karena satu poin bisa sangat berarti. Kita ada di lintasan lurus terakhir sekarang, tim ini dalam kondisi yang bagus dan kami bisa menargetkan Scudetto," pungkas mantan pelatih Chelsea dan Valencia itu.

Sumber : detiksport.com

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie