23 Maret 2010

Joe Cole Ingin Tetap di Chelsea



London - Joe Cole mengaku belum ada kesepakatan perpanjangan kontraknya dengan Chelsea. Namun gelandang internasional Inggris ini masih berharap bertahan di Stamford Bridge.

Kontak Cole di Chelsea sudah akan berakhir di musim panas ini. Itu artinya gelandang berusia 28 tahun ini dapat meninggalkan Stamford Bridge dengan status free transfer di akhir musim panas ini.

Cole pun mengungkapkan bahwa kesepakatan perpanjang kontraknya masih menemui jalan buntu. Namun Cole menyatakan bahwa dia masih ingin memperpanjang kontraknya dengan Chelsea.


"Saya tak pernah berbicara mengenai kontrak sebelumnya. Saya tak berpikir kontrak akan dibicarakan di tengah musim saya meneken kontrak di musim panas sejak masa lalu," kata Cole seperti dilansir Reuters.

"Namun kali ini berbeda. Kami tidak bisa mendapatkan keadaan seperti biasa dan ini membingungkan. Saat ini belum ada penawaran yang pas, jadi saya tahu dimana saya berdiri. Saya masih berharap pembicaraan di musim panas," ujarnya.

Cole sering absen di musim ini karena cedera serius pada lututnya dan kesulitan masuk dalam skuad utama Chelsea. Meski demikian manajer Carlo Ancelotti beberapa kali mengatakan bahwa Cole akan tetap di klub musim depan.

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie