27 Maret 2010

Hadapi Inter, Totti Diragukan Main



Roma - Dua kandidat kuat peraih scudetto, AS Roma dan Inter Milan akan saling berhadapan di akhir pekan ini. Tuan rumah sedikit kurang beruntung karena andalannya, Francesco Totti, diragukan tampil.

Big match antara dua tim penghuni posisi dua teratas klasemen tersebut akan digelar di Stadion Olimpico, Sabtu (27/3/2010) petang waktu setempat.

Roma yang menjadi tuan rumah terancam tidak dapat diperkuat oleh Totti. Sang kapten masih mengalami cedera lutut walaupun di awal pekan ini, dia telah berlatih bersama skuad Giallorossi.


"Tidak, saya tidak yakin (dapat tampil). Saya butuh waktu sedikit lagi untuk dapat bermain kembali," ungkap pemain yang dijuluki Pangeran Roma itu di Football Italia.

"Pertandingan menghadapi Nerazzurri sungguh spesial buat kami dan seluruh kota. Sebelum saya pensiun, saya ingin memenangi sesuatu lagi," tambah Totti ketika ditanya soal kans timnya memenangi scudetto musim ini.

Partai ini akan menjadi pertandingan krusial buat kedua tim yang bisa dibilang menentukan juara musim ini. Roma yang kini berada di urutan dua saat ini terpaut empat angka dari Inter.

Apabila I Lupi bisa memenangi laga, maka akan menimbulkan tekanan hebat buat La Beneamata. Tetapi jika yang terjadi sebaliknya, maka jalan bagi skuad arahan Jose Mourinho ini untuk meraih scudetto akan lebih mudah.

Sumber : detiksport.com

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie