29 Maret 2010

Lippi "Ayo Bertepuk Tangan untuk Roma"




Roma - Gebrakan AS Roma di Seri A bikin allenatore Italia Marcello Lippi senang karena kini duel menuju Scudetto akan kian sengit. Lippi pun menilai Roma layak dapat acungan jempol.

Roma meraup tiga poin penting di giornata 32 Seri A. Giallorossi sukses membekuk juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen Inter Milan.

"Kita harus berdiri dan memberikan tepuk tangan untuk Roma atas apa yang sudah dilakukan mereka: mulai dari Presidennya sampai direkturnya, juga pelatih dan para pemainnya," puji Lippi di Football Italia.

Kemenangan tersebut membuat persaingan menjadi jawara Liga Italia kini kian sengit saja. Setidaknya ada Inter, Roma dan AC Milan yang ada di posisi tiga besar dengan selisih angka tipis.


"Kini ada antusiasme luar biasa di atmosfer. Di satu periode (musim ini) Inter adalah yang terbaik, lalu Milan dan kini Roma. Dan ketiganya kini berusaha mengoleksi tiga angka."

"Dalam permainan kami, hanya boleh lengah sesaat karena akan ada yang mengambil keuntungan. Menyenangkan sekali bahwa menjelang musim berakhir masih ada ketidakpastian (siapa yang akan jadi juara)," tandas Lippi.

Sumber : detiksport.com

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie