28 Maret 2010

Inter Kecewa, tapi Tetap Tenang




Roma - Kekalahan atas AS Roma membuat posisi Inter Milan di puncak klasemen berada dalam ancaman. Tumbang atas seteru besar diakui meninggalkan kekecewaan, meski itu tak sampai membuat Nerazzuri panik.

Melawat ke Stadion Olimpico, Minggu (28/3/2010) dinihari WIB Inter dipaksa menelan kekalahan ke empatnya musim ini. Dua gol dari Daniele De Rossi dan Luca Toni cuma bisa dibalas sekali melalui Diego Milito, Inter kalah 2-1.

Efek terbesar dari kekalahan tersebut tentu saja terkait eskalasi posisi papan atas klasemen Seri A. Keunggulan Inter di posisi puncak klasemen kini tinggal tersisa satu saja dengan Roma. AC Milan juga berpeluang meramaikan andai bisa menang saat menghadapi Lazio malam nanti.


"Kami kecewa dengan kekalahan ini, tapi kami tetap tenang. Kami masih di puncak klasemen dan kami harus memandang ke depan sekarang. Kami akan mencoba memenangi laga-laga selanjutnya," sahut Milito di situs resmi Inter.

Kemenangan Roma dalam laga tersebut tak bisa dilepaskan dari kesalahan Julio Cesar. Kiper asal Brasil itu tak lengket menangkap bola saat mengantisipasi tandukan Marco Cassetti. Si kulit bundar yang terlepas ke sisi kanan kiper asal Brasil itu berhasil dilesakkan ke dalam gawang oleh Daniele De Rossi.

"Kesalahan Julio Cesar saat De Rossi bikin gol? Hal seperti ini bisa terjadi. Itu terjadi pada saya. Kami ingin menang tapi kami tak berhasil dan sekarang kami berkonsentrasi pada pertandingan Liga Champions di hari Rabu."

"Kami akan memberikan segalanya saat menghadapi Bologna. Bos akan memilih pemain yang dalam kondisi terbaik di starting eleven. Bemmain tiga kali sehari tidaklah mudah tapi keinginan kami untuk menang lebih besar dari rasa tak merasakan lelah. Setiap pertandingan adalah sulit dan kami tak boleh memandang lemah. Kami hanya harus memikirkan diri kami sendiri," pungkas pesepakbola Argentina itu.

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie