23 Maret 2010

Duet Bek Roma Yakini Scudetto



 Roma - Meski saat ini AS Roma masih berada di peringkat ke-3 Liga Italia, optimisme Juan dan John Arne Riise tak lantas jadi surut. Keduanya yakin Giallorossi akan jadi scudetto.

Di klasemen sementara, Roma berjarak empat angka dari Inter Milan yang berkuasa di puncak, serta defisit tiga di belakang AC Milan yang menduduki peringkat kedua.

Tengah pekan ini, Roma akan bertandang ke markas Bologna. Namun semua orang sudah membicarakan duel akbar antara Roma kontra Inter di Stadion Olimpico Roma, akhir pekan nanti.


"Akan jadi sangat penting untuk menang di Bologna agar kami punya kesempatan saat bertarung dengan Inter pada Sabtu," ungkap Riise seperti yang dilansir Football Italia.

Di awal musim, Roma sempat terseok-seok, sebelum akhirnya Claudio Ranieri datang membenahi 'Serigala Ibukota'. Roma pun bangkit dan sekarang mereka berpeluang untuk merebut scudetto.

"Kemungkinan comeback itu ada. Inter adalah favorit, tapi kami percaya," imbuh Riise yang berasal dari Norwegia tersebut.

"Masih ada sembilan pertandingan tersisa sampai akhir musim. Bagi kami, semuanya seperti final. Saya tidak yakin kalau Inter akan kekelahan setelah berjibaku di Liga Champions," kata Riise.

"Mereka punya skuad yang cukup besar untuk dapat bertarung di semua ajang, tapi kami harus percaya kepada diri kami sendiri."

Sedikit berbeda dengan Riise, Juan beranggapan bahwa fisik Inter akan terkuras bila harus bermain di banyak ajang. Sedangkan pesaing satunya, Milan, harus kehilangan beberapa pemain penting karena cedera.

"Inter akan kelelahan. Mereka sering sekali bermain dan masih aktif di semua kompetisi. Sementara Milan, mereka akan kehilangan (Alexandre) Pato dan (Alessandro) Nesta. Kehilangan keduanya, Milan akan jatuh," yakin Juan.

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie