30 Maret 2010

Patah Hati, Pemuda Potong Alat Kelaminnya Sendiri

Karena Patah Hati, Pemuda Memotong ‘Burung’ Sendiri. Seorang pemuda di Cilacap memotong alat kelamin / penis karna patah hati. Berita terbaru menghebohkan kota Cilacap, jawa Tengah tentang cowok yang nekat memotong “barang” sendiri sampe habis gara-gara kekasihnya menikah dengan pemuda lain.

Seorang pemuda asal Cilacap Jawa Tengah yang berinisial Amd umur 19 tahun ini nekat melakukan tindakan yang bakal disesali seumur hidupnya karna memotong “burung” sendiri.

Akibat perbuatannya, Amd kini terbaring di ruang Bogenvile RSUD Cilacap. Direktur RSUD Cilacap Sugeng Budi Santoso, membenarkan pihaknya kini tengah menangani Amd. Pemuda itu masuk ke rumah sakit, pada Sabtu sore pekan lalu.


Sugeng mengungkapkan, kondisi alat kelamin Amd terputus sehingga tidak banyak yang bisa diperbuat oleh tim medis. Saat ini menurut dia pihak rumah sakit hanya menutup luka yang dialami korban.

Sementara itu pihak keluarga Amd yang tinggal di Kecamatan Bantarsari, Cilacap ini bersikap tertutup. Saat ditemui di RSUD Cilacap tidak ada satu pun pihak keluarga yang mau memberikan keterangan kepada wartawan.

Diberitakan Antara, Amd memotong alat kelamin pada Kamis 25 Maret lalu. Tindakan nekat itu dilakukan setelah dia mendengar bahwa gadis pujaannya menikah dengan orang lainnya.

Keluarga yang tidak mengetahui perbuatan Amd terlambat mencegah dan baru mengetahui setelah Amd memotong alat kelaminnya. Parahnya lagi, konon “barang” atau alat kelamin Amd kecemplung sumur dan sampai sekarang belum ditemukan.

Dengan kejadian karna patah hati seorang pemuda potong “Burung” sendiri ini, mudah-mudahan bisa menjadi peringatan dan pelajaran buat para cowok kalo patah hati jangan sampai nekat kaya Amd yang berani memotong alat kelaminnya sendiri. Naudzubillah....

Sumber : okezone.com

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie