25 Maret 2010

Roma Siap Berpesta atas Inter

AS Roma kini hanya tertinggal empat poin dari Inter Milan, yang masih memegang tampuk pimpinan klasemen sementara. Tetapi, hal ini tak menghalangi niat Roma untuk berpesta atas Inter.

Kemenangan 2-0 yang diraih Roma atas Bologna, Kamis (25/3/2010) dinihari WIB, membuat klub asal ibukota ini naik ke posisi dua. Roma kini memiliki nilai yang sama dengan AC Milan, yakni 59, dan tertinggal empat angka dari Inter yang sudah mengumpulkan 63 angka.

Akhir pekan ini Roma akan kebagian jatah menjamu Inter di Stadion Olimpico. Andai menang, selisih poin mereka akan menipis menjadi satu, yang mana artinya kesempatan untuk duduk di posisi pertama semakin terbuka lebar.


Pelatih Roma, Claudio Ranieri, memang pernah mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik untuk memikirkan scudetto. Tetapi, patut diingat bahwa Ranieri juga mengincar kemenangan demi kemenangan di setiap laga yang dilakoni timnya.

"Kami siap berpesta di atas Inter. Jarak kami hanya empat poin, tetapi kami tak akan menyerah begitu saja. Saat ini kondisi fisik kami tengah dalam kondisi yang baik," ucapnya di Football Italia.

"Ini adalah laga krusial, kami tahu itu, dan kami tahu kota Roma sangat menantikan pertandingan hari Sabtu nanti. Pertandingan ini tak akan mudah. Inter adalah tim yang solid dan memiliki ribuan cara untuk meraih hasil," tukas dia.

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie