4 April 2010

Panggung Konser Elton John Runtuh


Percaya atau tidak nuansa klenik di lingkungan warga suku maya emang masih sangat kental. Dan itulah yang dipercaya oleh orang-orang suku maya terhadap kejadian robohnya panggung konser Elton John beberapa waktu lalu yang melukai 3 orang pekerja.
Nah, Elton John rencananya akan melakukan konser di lingkungan reruntuhan piramid suku Maya yaitu di Chitchen Itza. Nah pada waktu panggung konser roboh, warga dan kepala suku Maya berharap untuk dihentikan acara tersebut, tapi ternyata panitia mengumumkan kalo konser Elton John tetap akan diselenggarakan.
Runtuhnya panggung dipercaya oleh suku maya karena perbuatan Alexis yaitu dewa-dewa suku maya yang marah, Chitchen Itza yang disucikan malah dipake untuk mencari keuntungan komersial semata.
FYI, Tempat konser yang dipake untuk konser Elton John ini berkapasitas 6 ribu tempat duduk dengan harga tiket berkisar 80 - 800 US Dollar.
Hmm, bisa jadi juga sich nuansa klenik atau mistis didaerah seperti reruntuhan piramid Maya ini. Walaupun eksotis, tapi harusnya Elton John juga mengerti sesuatu yang di sucikan oleh orang banyak yaitu suku Maya.

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie