4 April 2010

Oasis Rilis Album Greatest Hits "Time Flies"

Oasis udah bubar, tapi ternyata Oasis akan tetap merilis album. Dan album ini merupakan album pamungkas dari Oasis yaitu album greatest hits pertamanya Oasis dengan judul 'Time Flies.'

Album Oasis "Time Flies...1994 - 2009" ini akan berisi total 26 lagu yang pernah dirilis dan belum pernah masuk kedalam album-album Oasis yang pernah dirilis.

Tapi, di album kompilasi hits Oasis, poppers nggak bakalan nemuin lagu-lagu seperti "Sunday Morning Call", "Don't Go Away" dan "Acquisece". Tapi di album ini bakalan ada single seperti "Whatever" dan "Lord Don't Slow Me Down" yang sebelumnya nggak pernah dimasukin kedalam albumnya Oasis.

Semua lagu akan disusun secara berurutan mulai dari single pertama yang pertama kali dirilis ampe yang terakhir kali. Yang semua lagunya diciptakan oleh Noel Gallagher kecuali single "Songbird" dan "I'm Outta Love" yang diciptakan oleh Liam gallagher.

FYI, setelah dirilis album kompilasi hits ini. Tanggal 21 juli 2010 mendatang, akan dirilis Deluxe Edition dari "Time Flies....1994 - 2009" yang akan ada bonus CD Live Performance mereka dalam bentuk Audio waktu tampil di iTunes Festival 2009 yang lalu.

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie