3 April 2010

Madrid Out, CR9 Puasa Nonton Liga Champions




Madrid - Kegagalan Real Madrid melaju di Liga Champions berpengaruh besar pada Cristiano Ronaldo. Mengaku tak kuat menahan kecewa, pesepakbola Portugal itu memilih puasa nonton Liga Champions.

"Saya tak suka menyaksikan pertandingan Liga Champions karena membuat saya merasa tak enak karena saya tahu tim kami cukup bagus untuk bisa bertahan di kompetisi itu dan tersingkirnya kami adalah karena kesalahan sendiri," kisah Ronaldo dalam wawancaranya dengan Stasiun Televisi TVE seperti dikutip AFP.

Langkah Madrid di Liga Champions musim 2009/10 terhenti di babak 16 besar oleh Olympique Lyon. Setelah kalah 0-1 di kandang lawan, Los Merengues gagal membalas di kandang sendiri karena cuma bisa bermain 1-1.

Kegagalan tersebut terasa sangat pahit mengingat investasi besar yang sudah ditanamkan pihak klub dengan membeli banyak pemain bintang dunia dengan harga selangit. Apalagi final Liga Champions bakal digelar di kandang Madrid, Santiago Bernabeu.


"Kami membuat kesalahan, saya dan pemain lain. Kami harus bisa belajar dari hal ini. Kami kalah dan kini harus mengangkat kepala kami dan berpikir untuk melakukan yang lebih baik lagi musim depan, seuatu yang sangat mungkin."

"Saya menyebut diri saya sebagai pemenang, saya selalu berusaha untuk melangkah ke depan. Saya tahu itu akan sangat sulit, tak ada yang mudah di hidup ini. Jika mudah, maka kita tak akan lahir ke dunia ini dalam kondisi menangis," pungkas mantan pemain terbaik dunia itu.

Sumber : detiksport.com

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie