2 April 2010

Borriello: Inter akan Melembek


Milan - Striker AC Milan Marco Borriello merasa yakin kubunya akan mampu melewati Inter Milan dalam persaingannya menuju scudetto. Tiga ajang yang diikuti Inter akan membuat mereka lembek.

Saat ini, Inter masih berdiri di puncak klasemen Seri A dengan nilai 63, diikuti oleh AS Roma yang punya 62 angka dan baru Milan yang koleksi poinnya berada di angka 60.

Meski tertinggal, keyakinan Borriello tidak pernah berkurang. Ia tetap optimistis bahwa Rossoneri akan jadi yang terbaik di akhir musim.


"Iya, dan akan saya jelaskan kenapa. Memang, kami mengalami kejutan kecil, tapi kami cuma tiga angka di belakang Inter. Kami semua bekerja setiap pekan, dari sekarang sampai akhir musim, bersiap untuk bertanding. Ini bukan keuntungan yang kecil," ujar Borriello di Football Italia.

"Saya tidak akan menyebut persentase, saya akan memakai kalimat: kami punya kesempatan bagus. Sebenarnya, kesempatan kami lebih dari bagus," lanjut striker 27 tahun itu.

Keyakinan Borriello didasarkan pada fakta bahwa Inter masih harus mengarungi tiga ajang, yakni Seri A, Liga Champions dan Coppa Italia. Liga Champions diperkirakan Borriello akan menyedot stamina Nerazzurri.

"Inter masih di Liga Champions dan selama enam pekan beruntun mereka telah bermain tiap tiga hari. Saya yakin mereka akan melembek dan mereka akan grogi di lapangan. Saya bilang, mereka akan menebus beban ganda tersebut," tutup Borriello.

Sumber : detiksport.com

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie