2 April 2010

Bologna Ingin Curi Angka di Kandang Inter



Bologna - Bologna tak gentar meski akhir pekan ini harus menghadapi Inter Milan. Rossoblu akan berusaha mengulangi capaian AS Roma yang sukses menggulung si juara bertahan.

Giuseppe Meazza bakal jadi tempat duel Inter kontra Bologna, Sabtu (3/4/2010). Di sinilah Rossoblu akan berusaha mencuri angka dari tuan rumah.

"Ada poin yang dapat diambil di setiap pertandingan dan kami sedang membidiknya. Partai hari Sabtu harus dianggap sama seperti laga lain yang kami mainkan belakangan ini, juga mengoreksi kesalahan di beberapa laga terakhir," tegas Marco Di Vaio di Football Italia.

Bologna sebenarnya sedang menjalani performa yang kurang bagus setelah melewati tiga partai terakhirnya dengan kekalahan sehingga terancam degradasi. Tapi justru hal itulah yang melecut semangat Di Vaio cs kala bertamu ke kandang Inter.


"Kami siap untuk menghadapi partai semacam ini dan kali ini kami berharap bisa membawa pulang sesuatu yang positif yang akan membawa kami ke zona aman," harap Di Vaio.

Italiano yang pernah sukses bersama Parma itu juga berharap faktor kelelahan akan mengendala Inter nanti. Sebelum ini, Nerazzuri memang baru menjalani laga sengit kontra CSKA Moskow di Liga Champions setelah ditekuk AS Roma di Seri A.

"Secara keseluruhan partai (Inter lawan CSKA) itu sangat intens dan sangat tinggi levelnya, terlebih karena mempertimbangkan mereka baru saja kalah dari Roma. Kini kami akan berusaha mencari kesempatan," tandas Di Vaio
Sumber : detiksport.com

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie