17 April 2010

Michael Bolton Gelar Konser di Indonesia


Indonesia kembali lagi jadi kehormatan didatangi oleh musisi gaek. Kali ini giliran Michael Bolton yang mampir ke Indonesia untuk bikin konser.
Michael Bolton datang ke Indonesia dalam rangka tur dunia "Michael Bolton World Tour 2010 : One World One Love", yang merupakan tur untuk mendukung perilisan album teranyarnya "One World One Love" yang dirilis akhir 2009 lalu.
Konser Michael Bolton yang dipromotori oleh Original Production ini rencananya bakalan digelar tanggal 17 Mei 2010 mendatang di The Ritz Carlton Pacific Place - Ballroom Jakarta.
Nah untuk menjaga keamanannya, Michael Bolton bahkan sampai membawa security pribadinya dan sekitar dua tiket akan dijual yang dibagi menjadi 3 kategori yaitu Silver 750 ribu, Gold 1,5 Juta dan Platinum 3 Juta rupiah.
Dan yang pasti, konser ini bakalan bikin nostalgila dengan lagu-lagu Bolton yang sukses di akhir 80-an sampai pertengahan 90-an seperti TO Love Somebody, Said I Loved You But I Lied, How Am I Suppossed To Live Without You, dan masih banyak lagi.

Artikel Yang Berhubungan



Widget by ardie